logoblog

Cari

Tutup Iklan

Taman Kota Dijadikan Pesta Miras

Taman Kota Dijadikan Pesta Miras

KM TNC. Taman kota atau taman hijau yang merupakan tempat untuk sebagian masyarakat berkumpul dan menikmati udara sejuk dan hijau ditengah

Pengaduan Lain-Lain

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
18 Desember, 2014 21:11:28
Pengaduan Lain-Lain
Komentar: 1
Dibaca: 6796 Kali

KM TNC. Taman kota atau taman hijau yang merupakan tempat untuk sebagian masyarakat berkumpul dan menikmati udara sejuk dan hijau ditengah kota. Keberdaan taman hijau sangatlah diperlukan bagi masyarakat namun bagaimana jika taman seperti itu dijadikan sebagian pemuda pemudi kita sebagai tempat untuk berbuat yang tidak sesuai dengan nilai-nilai pancasila sebut saja salah satunya di taman kota di wilayah Pasar Raba setiap malam pemuda pemudi berkumpul untuk mabuk-mabukan.

Syafruddin salah satu warga Rabangodu mensesalkan kebiasaan pemuda-pemudi yang mabuk-mabukan ditaman kota setiap malam "saya sangat menyesalkan perilaku anak-anak muda kita, taman sebagai tempat untuk bersantai-santai dan menghirup udara sejuk ditengah kota dijadikan sebagai tempat mabuk-mabukan" ungkapnya.

"dan yang lebih lagi sebagian besar mereka masih pelajar, setiap malam sampai jam 12 mereka asyik mabuk-mabukan ditaman paginya petugas mengeluh karena dipenuhi sampah botol minum dll, kalau tidak segera diberantas akan jadi apa anak-anak generasi muda kita, saya bahkan sempat menegur namun saya ragu dan takun jika saya sampai dikeroyok" ungkapnya. " lanjutnya.

hal senada diungkapkan Hajid "perilaku seperti itu tidak boleh dibiarkan saya harap pemerintah melalui instansi terkait seperti Pol PP dan pihak Kepolisian untuk bisa memberantas perilaku tersebut dengan melakukan patroli rutin disetiap jam malam ditempat-tempat terbuka seperti taman kota dan orang tua untuk selalu menjaga dan memperhatikan, mengontrol anaknya kalau sudah lewat jam 10 malam perlu di pertanyakan" harapnya.

 

Baca Juga :


"kalaupun kedapatan diberikan sangsi yang tegas khususnya yang masih pelajar" lanjutnya.

Sehingga sesuai dengan motto Kota Bima berteman (bersih, tertib dan aman) penyakit-penyakit seperti ini perlu diberantas dan bersihkan di Kota Bima ini. Alamsyah [] - 05



 
KM. Tembe Nggoli

KM. Tembe Nggoli

Tembe Nggoli Community (TNC) Anggota Alamsyah (alamsyah_km@yahoo.com) Hp. 081237986726/ akun pribadi (Alamsyah) Facebook : Alamsyah KM/ twitter : @AlamsyahCS Alamat : Jl Sawo Kel Rabangodu Utara Kec Raba Kota Bima - NTB

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM Kaula

    KM Kaula

    19 Desember, 2014

    itulah dunia hari ini, nyaris kita tidak bisa menghindar dari pengaruh-pengarus modernisasi yang salah satunya adalah merebaknya miras. tidak di dusun, tidak di desa tapi di semua tempat degradasi moral terjadi dan muara terakhirnya adalah miras. mari personil kampung media dimanapun berada, untuk pasang tekad membrantas hal tersebut minimal di minimalisir.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan