logoblog

Cari

Peredaran Petasan Meresahkan Masyarakat

Peredaran Petasan Meresahkan Masyarakat

KM TNC. Sebulan terakhir ini peredaran petasan sangat meresahkan masyarakat, di jalan, kampung-kampung serta tempat-tempat umum, bunyi petasan sangat-sangatlah menggangu. Reni

Pengaduan Lain-Lain

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
08 Juni, 2015 21:25:29
Pengaduan Lain-Lain
Komentar: 0
Dibaca: 12962 Kali

KM TNC. Sebulan terakhir ini peredaran petasan sangat meresahkan masyarakat, di jalan, kampung-kampung serta tempat-tempat umum, bunyi petasan sangat-sangatlah menggangu. Reni warga Rabadompu merasa resah dengan adanya bunyi petasan yang membuat kaget serta menggangu waktu istrahat “saya resah beberapa bulan ini bunyi petasan serta penjualannya sudah banyak bagaimana kita mau nyaman istrahat apalagi mendekati bulan suci ramadhan mungkin malah lebih banyak lagi” tuturnya.

“saya berharap pihak terkait terutama keamanan agar menindak tegas para pengedar maupun penjual petasan agar dalam bulan puasa nanti bebas dari bunyi-bunyi petasan sehingga ibadah puasa berjalan aman, nyaman dan khusuh” harapnya.

Saat ini anak remaja dan anak-anak kerap melemparkan petasan kearah pengendara maupun pejalan kaki ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

Ruslin menambahkan kami berharap peredaran petasan bisa segera diminimalisir agar nantinya dibulan puasa tidak ada lagi main petasan.

 

Baca Juga :


Di Kab Bima melalui polres setempat sudah mulai menghimbau masyarakt atau penjual petasan karena akan mengganggu kenyamanan dan ketentraman masyarakat dan bahkan pihak polres setempat akan menindaktegas bagi para penjual maupun pembeli barang tersebut.

“semoga Kota Bima juga mengambil langkah tegas dan memberi sanksi pada para penjual ataupun pembeli petasan dan saya berharap Kota Bima bebas dari bunyi petasan” harapnya. Alamsyah [] - 01



 
KM. Tembe Nggoli

KM. Tembe Nggoli

Tembe Nggoli Community (TNC) Anggota Alamsyah (alamsyah_km@yahoo.com) Hp. 081237986726/ akun pribadi (Alamsyah) Facebook : Alamsyah KM/ twitter : @AlamsyahCS Alamat : Jl Sawo Kel Rabangodu Utara Kec Raba Kota Bima - NTB

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan