logoblog

Cari

404-Page Not Found

404-Page Not Found

KM. Serambi_Brangrea; Lebih dari sepekan kami mengalami kendala dalam mengakses Portal Kampung-Media. Akibat kendala ini kami merasa kesulitan dalam membaca, memberikan

Pengaduan Lain-Lain

KM. Serambi Brangrea
Oleh KM. Serambi Brangrea
28 Juli, 2015 07:35:57
Pengaduan Lain-Lain
Komentar: 0
Dibaca: 7952 Kali

KM. Serambi_Brangrea; Lebih dari sepekan kami mengalami kendala dalam mengakses Portal Kampung-Media. Akibat kendala ini kami merasa kesulitan dalam membaca, memberikan komentar, ataupun mengupload tulisan pada portal tersebut.

Kendala yang kami maskud adalah ketika kami telah mengakses www.kampung-media.com dan proses Loading ke halaman depan dimulai maka setelah tampil selama dua sampai tiga detik maka tampilan akan segera beralih ke halaman “404-page not found”. Setelah diulang beberapa kali kejadian yang sama terus terjadi.

Oleh karenanya salah satu trik yang bisa kami upayakan agar tulisan bisa terupload kendati harus berkejaran dengan waktu serta berburu keberuntungan adalah menyegerakan login  ketika halaman beranda sudah muncul. Setelah itu kami harus sigap dengan segera menekan tombol tulis artikel, ketika halaman penulisan sudah muncul yang tidak kalah penting adalah segera memutuskan hubungan internet. Jika tidak maka dalam hitungan detik halaman akan terarah kembali ke “404-page not found”.

Ketika mengisi tulisan pada kolom isi berita juga tidak dapat kami lakukan dengan meng-copy-paste dari ms.word ke kolom tersebut karena pasti tidak akan ada respon jadi kami juga harus meng-cut dengan menyeret langsung tulisan yang telah di Blok pada Ms. Word ke kolom tulisan.

Setelah semua fitur terisi maka barulah kami mengubungkan kembali computer dengan internet. Itupun harus segera disimpan, setelah disimpan masalah juga masih menghantui sebab tombol publish harus segera dieksekusi jika tidak maka  “404-page not found” akan terjadi lagi. jika telah terjadi maka kita harus mengulang kembali dari awal. Hal ini juga sudah sering kami alami yang terkadang membuat hati menjadi galau dan sedikit kesal.

 

Baca Juga :


Selanjutnya tidak hanya sampai disitu saja, wabah “404-page not found” ini juga tidak memberikan kesempatan kepada kami untuk bisa menengok halaman kampung media teman-teman yang lain. Kendati hati sangat tertarik ketika melihat judul yang menarik namun apa daya “404-page not found” menghadang.

Oleh karenanya kepada teman-teman khususnya admin sekiranya ada solusi dari masalah ini kami mohon diberi saran dan masukan karena masalah ini mungkin terjadi di wilayah kami sehingga kenyamanan kami dalam mengakses portal tercinta Kampung-media bisa terus kami rasakan. (c_benk VH) - 05



 

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan