logoblog

Cari

Sampah Menutupi Pantai Amahami

Sampah Menutupi Pantai Amahami

pesisir pantai Amamhami, Kelurahan Paruga, Kota Bima, sudah tertutup tumpukan sampah. Sampah plastik hingga rumah tangga berserakan di bibir pantai. Kondisi

Pengaduan Lain-Lain

KM rasanaebarat
Oleh KM rasanaebarat
05 Oktober, 2015 08:53:20
Pengaduan Lain-Lain
Komentar: 0
Dibaca: 13040 Kali

pesisir pantai Amamhami, Kelurahan Paruga, Kota Bima, sudah tertutup tumpukan sampah. Sampah plastik hingga rumah tangga berserakan di bibir pantai. Kondisi ini tentu saja kontras dengan program pemerintah yang bertujuan memaksimalkan potensi maritime sebagai Kota Tepian Air dan tujuan wisata.

Menurut pengunjung , Adi (32), sampah di pantai yang terletak di belakang emperan Amahami tersebut memang sudah lama tak dibersihkan.

’’Memang kotor sekali. Sampah ini masalah bertahun-tahun, dari saya pulang kuliah tahun 2009 hingga kini,” kata dia kemarin.

menumpuknya sampah di pesisir Amahami saat ini membuat semakin sulit dibersihkan. ’’Di sini sampah yang udah nyangkut nggak bisa keluar lagi. Itu terjadi bertahun-tahun,” pungkasnya.

 

Baca Juga :


Pantauan KM Rasanae Barat, tumpukan sampah juga menyulitkan kapal nelayan bersandar. Tak hanya itu, ikan yang terjaring juga sudah bercampur sampah. Sampah yang menumpuk di pesisir Amahami berasal dari sejumlah sisa bungkusan pedagang disekitar situ.[] - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan