logoblog

Cari

Tutup Iklan

Panggung Hiburan MTQN26 Perlu Evalausi

Panggung Hiburan MTQN26 Perlu Evalausi

Mataram – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-26 di NTB  yang telah berlansung beberapa hari ini tentu memilik pengaruh dan gaung

Pengaduan Lain-Lain

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
02 Agustus, 2016 23:03:11
Pengaduan Lain-Lain
Komentar: 0
Dibaca: 65575 Kali

Mataram Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-26 di NTB  yang telah berlansung beberapa hari ini tentu memilik pengaruh dan gaung yang tinggi bagi masyarakat  Indonesia Khusus Tuan Rumah Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan yang dimulai dari 28 Juli sampai 07 Agustus ini   butuh evalusi dari pihak panitia pelaksana, pasalnya sejak malam pembukaan sudah dimulai dengan adanya gangguan gangguan yang seharusnya tidak perlu terjadi, seperti halnya matinya sound system dan mati layar Lebar disebelah barat islamic center (IC) sehingga banyak memberikan bayak beragam tanggapan dan komentar yang tidak menyenangkan dari berbagai kalangan masyarakat terhadap panitia pelaksana, seperti yang dilansir oleh Mataramkita.blogspot.co.id  yang dipublis 2 Agustus 2016 “Musik-musik yang diputar dari arena panggung hiburan pemeran peradaban islam sungguh sangat mengganggu penonton yang di berada dutara Islamac Center (IC) pada saat pembukaan, demikian pada malam kedua dan k ketiga sekarang ini, sungguh jauh berbeda musik yang  disuguhkan apalagi para penyanyinya yang tampil terkesan mirip dengan musik yang diputar di cafe-cafe di lokasi sengigi.

Kondisi ini membuat beberapa netizen merasa geram dan tidak setuju dengan konsep yang disajikan oleh panita yang diberikan amanah untuk melaksanakan  Panggung Hiburan Pameran Peradaban Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-26 di NTB  diantaranya komentar dari pemililik akun Facebook “ Lalu Heru Nuryadin ‘ Ia mengatakan “Ironis,..Panggung Hiburan Pameran Peradaban Islam, tidak menggambarkan nuansa MTQ Nasional, lagu-lagu yang dinyayikan lagu2 mirip di Cafe. lagu barat. Tidak ada nuansa islamnya. sementara di Areal Islamic Center sedang di Lantunkan kalam-kalam Allah untuk kelas Dewasa. ‪#‎ilak ite jari tuan rumah..

Ada juga yang datang dari pemilik akun FB “Ahsanul Khalik AlhaqKostumnya sebenarnya ndk apa-apa kalo ini bukan acara dlm rngka MTQ. Adapula yang membandingkan dengan penampilannya dengan Tukang parkir  MTQ  dari pemilik aku FB Omiy YM” Tukang parkirnya aja rapi banget. Kok pengisi acaranya pake celana pendek.

 

Baca Juga :


“Zunaeddin NawiSy tidak setuju miq kalo seperti itu... kayaknya panitia harus lebih selektif memilih hiburan sesuai dengan kegiatan MTQ yg sedang berlangsung saat ini.... panitia MTQ blm menerapkan tema yg diusung untuk MTQ tahun 2016 makanya hiburan kayak lg kafe2 di sengiggi yg tampil.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan