logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pemberdayaan Desa Madayin Masih Kurang

 Pemberdayaan Desa Madayin Masih Kurang

Keberadaan Desa Madayin yang letaknya jauh dari Jantung Kota Kecamatan, harusnya sarana dan prasarana juga sangat perlu untuk diperhatikan terutama

Pengaduan Lain-Lain

SATARIYA MADAYIN
Oleh SATARIYA MADAYIN
11 Mei, 2018 02:14:01
Pengaduan Lain-Lain
Komentar: 0
Dibaca: 4284 Kali

Keberadaan Desa Madayin yang letaknya jauh dari Jantung Kota Kecamatan, harusnya sarana dan prasarana juga sangat perlu untuk diperhatikan terutama dalam bidang pembangunan, pemberdayaan, pembinaan dan sebagainya. Dalam berbagai pembangunan yang sudah dilaksanakan, masih ada sasaran Pembangunan, Pemberdayaan dan Pembinaan Desa Madayin yang belum disentuh, dikarenakan pendanaan Desa Madayin yang tidak mencukupi. Adapun salah satu Sasaran Pembangunan, pemberdayaan dan pembinaan Desa Madayin yang belum disentuah yaitu Pengembangan dan peningkatan kapasitas Produksi Kelompok Bina Lebah Madu “TRI JAYA” Dusun Mekar Sari Desa Madayin.

Pengaduan ini merupakan salah satu kontribusi dan upaya kami dalam membantu mewujudkan keinginan dan harapan kita semua untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi kerakyatan, akan kebutuhan baik masyarakat maupun pemerintah Desa Madayin dalam peningkatan ekonomi melalui Kelompok Bina Lebah Madu “TRI JAYA” Dusun Mekar Sari Desa Madayin, yaitu pengembangan dan peningkatan kapasitas produksi Madu. Besar harapan kami untuk dapat dikunjungi, hingga kami mendapat perhatian dari semua kalangan.

terima kasih.

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan