Minyak Tanah Kembali Langka

KM LENGGE WAWO,- Menjelang bulan Ramadhan persedian minyak Tanah (Mitan) kembali sulit dicari di beberapa tempat di kecamatan Wawo. Hal ini dikeluhkan oleh beberapa warga yang telah mencari dibeberap pengecer. 03

 

 

 

 

Kembali langkanya persediaan minyak tanah ini terbukti dari minimnya pembagian para pengecer, biasanya jatah perorang atau rumah tangga bisa 8-10 liter sekarang hanya dibatasi 5-6 liter saja.

 

Warga Desa Maria Utara, Faridah mengaku, hanya mendapatkan jatah minyak tanah 5 liter saja tidak seperi biasanya bisa 9-10 liter. Padahal kami berharap bisa lebih untuk persediaan menjelang bulan radhan yang tinggal sehari atau 2 hari lagi. “Minyak tanah semakin sulit didapatkan sekarang ini, para pengecer membagi minim sekali, padahal pesediaan memasuki bulan ramadhan”, ujar Farida.

 

Hal senada dikeluhkan, Ridwan warga Desa Pesa, dan beberapa teman-temannya,  mereka berharap distributor minyak tanah di Kabupaten Bima bisa menambah jatah persediaan minyak tanah  bagi kebutuhan warga, apalagi kebutuhan selama bulan Ramadhan ini meningkat dibandingkan dengan bulan-bulan lain.

 

“Kami berharap distributor menambah jatah yang diperoleh pengecer, sehingga kami bisa mendapatkan jatah seperti hari sebelum ini,” kata Ridwan bersama teman-temannya.   (Efan)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru