Rekrutmen Pendamping Desa Sarat Kepentingan

KM TAMBORA,- Proses rekrutmen tenaga pendampig desa telah dilaksanakan diwilayah NTB., namun masih menyisahkan berbagai masalah. khusus di wilayah tambora yang terdiri dari 7 desa , rekrutmen tenaga tersebut menjadi sebuah catatan khusus karena mengingat tenaga yang terjaring merupakan  orang-orang yang berada diluar wilayah Tambora.

Pertanyaanya kemudian adalah apakah SDM di tambora tidak layak untuk dipakai dalam pembangunan wilayahnya?apakh putra-putri tambora tdk ada yang bisa baca tulis serta berhitung sehingga tdk terjaring????apakh putra-putri tambora tdk bisa dipercaya untuk dilibatkan menjadi pelaku pembangunan diwilayahnya sendiri??sepicik itukah asumsi tuan-tuan terhadap putra-putri tambora??tolong bapak-bapak yang terhormat disana. jgn hina tambora kami seperti ini. jgn sampai proses rekrutmen ini menjadi sebuah maslah yang bisa menimbulkan konflik laten yang tentunya tdk kita kehendaki bersama.

Seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatanm Tambora berharap pemerintah meninjau ulang perekrutan pendamping desa. Karena yang tau permasalah yang ada di Desa dan kecamatan Tambora hanya orang-orang asli tambora. (Jarwadin) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru